Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Richard Heathcote)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Richard Heathcote)

Tottenham Hotspur

Mourinho Senang dengan Penampilan Babak Kedua Tottenham

Olahraga Tottenham Hotspur
Gregorius Gelino • 21 September 2020 11:11
Southampton: Tottenham Hotspur mengemas poin penuh ketika bertamu ke markas Southampton pada Minggu, 20 September, malam. The Lilywhites menang dengan skor 5-2 atas The Saints.
 
Pelatih Spurs, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa timnya, terutama pada babak kedua. Ia merasa dengan penampilan yang ditunjukkan pada babak kedua, timnya takkan terkalahkan.
 
"Pada babak pertama saya berharap kami unggul 1-0, jadi gol itu keluar dari konteks di periode di mana kami tidak bermain bagus. Tapi ketinggalan adalah satu hal, hal lainnya adalah 1-1, jadi itu sangat penting," ungkap Mourinho seperti dikutip dari laman resmi klub/

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi yang lebih penting dari itu adalah cara kami bermain di babak kedua. Saya pikir cara kami bermain di babak kedua, bahkan tertinggal 1-0 di babak pertama, mereka tidak akan menghentikan kami, karena di babak kedua dinamika tim terlalu kuat untuk mereka," jelasnya.
 
Mourinho juga mengomentari penampilan Son Heung Min yang mencetak empat gol dan Harry Kane yang mencetak empat assist dan satu gol. Menurutnya, penampilan Kane lebih memuaskannya karena lebih mementingkan tim ketimbang pencapaian individu.
 
"Saya tahu semua orang akan mengatakan Sonny adalah Man of the Match karena mencetak empat gol di Premier League merupakan pencapaian yang luar biasa," papar Mourinho.
 
"Tapi saya seorang pelatih tim, saya semua tentang tim saya dan apa yang Harry lakukan untuk kami adalah contoh dari orang yang tidak akan memiliki sorotan pada dirinya, tetapi fundamental bagi tim," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif