Suasana laga  Wolverhampton Wanderers vs Manchester City. (WOLVERHAMPTON, UNITED KINGDOM)
Suasana laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester City. (WOLVERHAMPTON, UNITED KINGDOM)

Wolverhampton vs City: Tim Tamu Terlalu Tangguh Buat The Wolves

Olahraga liga inggris Manchester City Wolverhampton Wanderers
Kautsar Halim • 22 September 2020 06:10
Wolverhampton: Manchester City mengawali musim baru Liga Premier Inggris dengan baik. Wolverhampton Wanderers sebagai lawannya, mampu mereka taklukkan dengan skor telak 3-1.
 
Pertandingan berlangsung kurang berimbang di Stadion Molineux, Wolverhampton, Selasa 22 September dini hari WIB. Tim tamu menguasai bola sebanyak 66 persen dan punya 9 tembakan yang mengarah gawang. SedangkanThe Wolves dibuat hanya memiliki 1 tembakan tepat sasaran.
 
Pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne, membuka keran gol City lewat tendangan penalti pada menit ke-20. Wasit memberikan hadiah penalti karena De Bruyne dijatuhkan Romain Saiss di kotak terlarang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pola permainan cepat yang menjadi ciri khas City membuahkan gol kedua dari Phil Foden pada menit ke-32. Gol tersebut tercipta dengan penyelesaian akhir yang klinis setelah memanfaatkan umpan silang mendatar Raheem Sterling.
 
Wolves sempat mendapat peluang lewat Daniel Podence yang tembakannya melenceng ke atas gawang. Kemudian, Raul Jimenez juga nyaris mencetak gol jika memanfaatkan assist Adama Traore dengan baik.
 
Menginjak menit ke-78, gol balasan yang ditunggu-tunggu tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-78 setelah Jimenez menanduk umpan silang Podence. Tetapi pada masa injury time, Gabriel Jesus malah menutup kemenangan City lewat tendangannya yang membentur Conor Coady.
 
Hasil pertandingan ini membuat City berada di urutan tujuh klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Sementara itu, Wolverhampton yang sempat menaklukkan Sheffield United pada laga sebelumnya, bertengger di posisi 12 dengan kumpulan 3 poin.
 
Susunan Pemain
 
Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio, Marcal (Vinagre 8'), Boly, Coady, Moutinho (Dendoncker 78'), Saiss, Neves, Podence, Jimenez, Traore, Neto
 
Manchester City: Ederson, Walker, Mendy, Ake, Stones, Fernandinho, De Bruyne, Rodri, Foden, Sterling (Torres 81'), Jesus.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif