Runar Alex Runarsson. (FRANCK FIFE / AFP)
Runar Alex Runarsson. (FRANCK FIFE / AFP)

Alex Runarsson Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Olahraga liga inggris arsenal
Kautsar Halim • 21 September 2020 21:43
London: Runar Alex Runarsson berpotensi merampungkan transfernya ke Arsenal pada Senin 21 September sore waktu setempat. Itu bakal terjadi agar The Gunners bisa menggunakan jasanya pada laga terdekat, yakni menghadapi Leicester City.
 
Runarsson yang berpaspor Islandia sudah tiba di Inggris sejak akhir pekan lalu. Setelah itu, dia langsung meluncur ke markas latihan Arsenal di London Colney untuk menyelesaikan berbagai kesepakatan.
 
Dia didatangkan dari klub Prancis Dijon dengan mahar sekitar 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp18,9 miliar. Sebelum ke London, dia sempat melakukan tes medis di Prancis pada Kamis pekan lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bila semuanya berjalan sesuai rencana, kiper berusia 25 tahun itu akan langsung masuk ke skuat Arsenal di putaran tiga Piala Carabao, Kamis 24 September dini hari WIB. Saat itu, mereka akan menghadapi Leicester di Stadion King Power.
 
Arsenal menargetkan Runarsson untuk menggantikan Emiliano Martinez yang pindah ke Aston Villa dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp377 miliar). Runarsson merupakan rekomendasi pelatih kiper The Gunners, Inaki Cana.(ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif