Gelandang Arsenal, Oleksandr Zinchenko (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Arsenal, Oleksandr Zinchenko (AFP/Paul Ellis)

Arsenal

Zinchenko Wujudkan Mimpi Bela Arsenal

Gregorius Gelino • 23 Juli 2022 10:54
London: Gelandang anyar Arsenal, Oleksandr Zinchenko, mengaku mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan membela The Gunners. Gelandang 25 tahun tersebut mengaku merupakan fans Arsenal.
 
"Pertama-tama saya ingin katakan bahwa ini adalah mimpi masa kecil saya yang menjadi kenyataan karena saya adalah penggemar berat Arsenal sejak saya kecil," kata Zinchenko di laman resmi klub.
 
"Sejak Thierry Henry dan Cesc Fabregas muda bermain di sini, saya selalu menikmati menyaksikan pertandingan Arsenal. Tentu saja saya mulai menyukai klub ini dan saya sangat antusias dan tak sabar bermain bagi klub luar biasa ini," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zinchenko didatangkan Arsenal dari Manchester City dengan harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 539,5 miliar. Penggawa timnas Ukraina itu juga menyepakati kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.
 
Zinchenko membela City sejak 2016. Ia mencatatkan 2 gol dan 12 assist dalam 127 penampilan dengan memenangkan empat gelar Liga Primer, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif