Osvaldo Haay. (ARI BOWO SUCIPTO/ARI BOWO SUCIPTO)
Osvaldo Haay. (ARI BOWO SUCIPTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Persija Tambah Masa Bakti Osvaldo Haay

Olahraga liga indonesia bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 17 April 2022 22:16
Jakarta: Persija Jakarta telah resmi memperpanjang kontrak  Osvaldo Haay hingga musim 2022-2023. Keputusan itu diambil karena Macan Kemayoran masih mempercayai kemampuan Osvaldo sebagai penyerang sayap.   
 
"Dia masih akan menjadi kekuatan Persija. Kami yakin dia bisa memberikan kontribusi besar kepada Persija musim depan," ujar Presiden Persija Mohamad Prapanca di laman resmi klub, Minggu (17/4/2022).
 
Pada Liga 1 Indonesia 2021--2022, Osvaldo berlaga di 26 pertandingan dengan 21 kali di antaranya turun sejak menit pertama. Dalam sekian banyak kesempatan itu, Osvaldo sempat membuat satu gol dan tiga assist.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan adanya kabar ini, Osvaldo artinya menjadi pemain ketiga yang masa baktinya diperpanjang oleh Persija untuk menyambut musim baru. Sebelumnya, terdapat Maman Abdurahman dan Tony Sucipto yang bernasib serupa.
 
Meski demikian, Persija juga telah mendatangkan tiga pemain lokal baru, yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi dan Hansamu Yama.
 
Persija tentu berhasrat kembali ke peringkat atas Liga 1 Indonesia setelah finis di urutan kedelapan dengan koleksi 45 poin pada musim lalu. Pencapaian tersebut tersebut meleset dari target finis di peringkat tiga besar. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif