Milomir Seslija. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Milomir Seslija. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

PSM Kalah dari Barito Putera karena Kurang Beruntung

Olahraga liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 28 September 2021 14:58
Jakarta: Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija menyebut keberuntungan atau Dewi Fortuna belum memihak timnya yang kalah 0-2 dari Barito Putera pada pekan kelima Liga 1 Indonesia 2021--2022 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September sore WIB.
 
"Sebenarnya kami punya peluang lebih banyak dari mereka pada babak pertama, tetapi tidak mencetak gol," kata Milo saat konferensi pers secara virtual seusai laga. 
 
Di sisi lain, Milo mengakui bahwa Barito Putera mencetak gol cantik pada babak kedua yang memberikan energi lebih kepada para pemain Laskar Antasari untuk menggandakan keunggulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Milo lantas mengibaratkan sepak bola seperti permainan catur. Sebab, hanya dengan satu kesalahan bisa membuat kekalahan.
 
"Dalam sepak bola, kadang kita kurang beruntung. Seperti pertandingan catur, satu kesalahan, kita bisa selesai," kata pelatih asal Bosnia itu.
 
Soal cuaca, Milo mengakui memang cukup terik dan mengganggu, tetapi tidak bisa dijadikan alasan kekalahan bagi Pasukan Ramang.
 
"Memang bukan karena kelelahan, ya faktor ketidakberuntungan dalam memanfaatkan (peluang). Kadang kita harus kalah untuk bangkit," kata Milo.
 
"Lawan juga bermain bagus, kita harus akui," tambahnya.
 
Sementara itu, Zulkifli Syukur mengakui timnya kehilangan fokus pada babak kedua sehingga kebobolan. Kemudian, bek senior PSM itu enggan menjadi cuaca terik sebagai alasan kekalahan.
 
"Ya, mungkin kurang beruntung hari ini. Kami akan coba bangkit di pertandingan selanjutnya," ujar Zulkifli. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif