Striker baru Persib Bandung, Ciro Alves  (kiri). (Dok. BRI Liga 1)
Striker baru Persib Bandung, Ciro Alves (kiri). (Dok. BRI Liga 1)

Ciro Alves ke Persib, Jakmania Malah Serbu Instagram Persija

Rendy Renuki H • 14 April 2022 20:39
Jakarta: Ciro Alves resmi bergabung ke Persib Bandung. Kabar itu pun memancing respons The Jakmania yang malah menyerbu unggahan Instagram Persija Jakarta.
 
Bukan tanpa sebab Jakmania bergemuruh usai Ciro Alves didatangkan Persib. Pasalnya pergerakan transfer Persija dinilai Jakmania masih belum signifikan.
 
Meskipun Macan Kemayoran sejauh ini sudah mendatangkan beberapa pemain baru untuk Liga 1 musim 2022/2023. Di antaranya Hansamu Yana, Hanif Sjahbandi, hingga Firza Andika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terbukti banyak Jakmania yang meninggalkan komentar pada unggahan terakhir Instagram Persija. Mayoritas suporter Macan Kemayoran itu menanti lagi kedatangan pemain baru.
 
"Bukan ini yg gue tunggu-tunggu min paimin....," tulis akun @jak*** pada unggahan Instagram Persija yang berisikan video wawancara dengan Riko Simanjuntak dan Marco Motta, dikutip Kamis 14 April 2022.
 
"Katanya cuci gudang, ko malah pertahanan pemain uzur sihh, welcome nya mana, gak peka apa di sindir rivall.....," lanjut komentar lain dari akun @ram***.
 
"Mota stay auto di obok obok ciro," tulis komentar lainnya oleh akun @zam***.
 
Ciro Alves memang telah resmi diperkenalkan Persib, Rabu 13 April 2022 lalu. Eks pemain TIRA Persikabo itu disodori kontrak berdurasi dua musim.
 
Namun, manajemen Persib tak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut.
 
"Ciro mendapat sodoran kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim," tulis pernyataan resmi Persib.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif