Boaz Solossa-Dok PSS
Boaz Solossa-Dok PSS

PSS Sleman Bantah Isu Boaz Solossa kembali ke Persipura

Ahmad Mustaqim • 26 September 2022 20:16
Sleman: Nama Boaz Solossa jadi perbincangan hangat menyusul isu kepindahan ke klub lamanya, Persipura Jayapura yang kini berkompetisi di Liga 2. Isu perpindahan Boaz itu disebut oleh media Jubi.id. Media daring itu menyebut pelatih Persipura, Ricky Nelson mengonfirmasi kemungkinan Boaz gabung pada putaran kedua Liga 2.
 
"Peluangnnya cukup besar. Yang pasti ada beberapa pemain juga. Tapi kita harus bicarakan juga dengan klub asal mereka, supaya bisa mendapatkan izin," kata Ricky Nelson.
 
Namun demikian, otoritas klub yang dibela Boaz saat ini, PSS Sleman, menyatakan masih menjadi pemilik sah. Bahkan sampai akhir musim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"PSS masih memiliki kontrak dengan Boaz sampai akhir musim nanti," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andhywardhana Putra dikonfirmasi, Senin, 26 September 2022.
 
Andhywardhana menyatakan Boaz masih menjadi bagian skuat Super Elang Jawa untuk kompetisi Liga 1 musim ini. Saat awal mendatangkan Boaz, ia mengatakan sang pemain menekan kontrak selama semusim.
 
"Dan dari pemain yang bersangkutan serta dari pihak Persipura belum ada sama sekali pembicaraan ke PSS mengenai hal tersebut," ujarnya.
 
Ia mengaku terkejut dengan isu transfer Boaz. Namun, ia mempercayai sang pemain masih memiliki komitmen hingga kontraknya habis di PSS Sleman.
 
"Saya sangat menyayangkan bahwa tiba-tiba ada statement seperti itu muncul ke publik tanpa pembicaraan dengan kami sebelumnya. Tapi apapun itu kami percaya Kaka Boaz akan menghormati kontrak hingga akhir musim," ungkapnya.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif