Luis Milla-Foto Istimewa
Luis Milla-Foto Istimewa

Persib Bandung

Jupe Yakin Kedatangan Luis Milla Bawa Persib Raih Prestasi

Ahmad Mustaqim • 20 Agustus 2022 06:38
Sleman: Pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku gembira timnya dilatih Luis Milla. Pemain senior Persib tersebut tak ragu dengan kemampuan Milla, yang juga mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.
 
"Kami pemain mendengar kabar pada saat meeting kalau Luis Milla sudah bergabung. Mayoritas semua pemain senang," kata Jufriyanto, atau biasa disapa Jupe, usai laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat malam, 19 Agustus 2022.
 
Jupe mengatakan, Milla adalah sosok pelatih berpengalaman. Selama menjadi pemain, Luis Milla juga pernah merasakan astmosfir liga terbaik di beberapa klub Spanyol, seperti Valencia, Barcelona, dan Real Madrid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tahu Luis Milla merupakan pelatih bagus. Dengan kualitas pemain yang kami punya saya rasa ada harapan yang besar ke depannya," kata Jupe.
 
Ia berharap Persib semakin membaik dalam setiap pertandingan di bawah komando Luis Milla. Ia ingin Persib bisa berprestasi bersama Milla.
 
"Mudah-mudahan kami bisa jauh lebih berprestasi. Tinggal bagaimana bisa mengikuti yang Luis Milla mau," ujarnya.
 
Persib baru saja menang dua laga beruntun. Yakni melawan PSIS Semarang menang 2-1 dan PSS menang 0-1. Kemenangan atas PSS membuat Persib bertengger di posisi 9 klasemen sementara dengan nilai 7.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif