Suasana latihan Timnas Indonesia (Dok. PSSI)
Suasana latihan Timnas Indonesia (Dok. PSSI)

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tira Persikabo

Olahraga timnas indonesia sea games liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 03 Maret 2021 10:36
Jakarta: Timnas Indonesia akan menghadapi Tira Persikabo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Rabu 3 Maret 2021. Uji coba ini menjadi rangkaian persiapan Skuat Garuda tampil di SEA Games 2021 Vietnam.
 
PSSI mengagendakan uji coba ini sebagai evaluasi pemusatan latihan (TC) periode kedua. Apalagi pelatih Timnas, Shin Tae-yong menilai masih ada pekerjaan rumah di Timnas.
 
"Fisik pemain menjadi titik perhatian. Kompetisi yang tidak jalan membuat fisik mereka melempem. Setelah fisik kembali, tentu laga uji coba menjadi penting," kata Shin Tae-yong di situs PSSI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara bagi Tira Persikabo, uji coba ini juga menjadi persiapan mereka. Mengingat Laskar Padjadjaran juga akan mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret 2021.
 
Pelatih Tira Persikabo, Igor Krushenko, bertekad memberikan perlawanan maksimal. Agar uji coba ini bisa bermanfaat bagi kedua tim dalam melakukan persiapan.
 
"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah Timnas," tutur pelatih asal Belarusia tersebut.
 
Selain melawan Tira Persikabo, rencananya Timnas masih akan melakoni uji coba lainnya. Evan Dimas dkk dijadwalkan akan melawan Bali United, Jumat 5 Maret 2021.

Jadwal pertandingan dan live streaming Timnas Indonesia vs Tira Persikabo:

20.00 WIB - TImnas Indonesia vs Tira Persikabo (Live Indosiar) (Klik di sini untuk link live streaming)
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif