Atta balas sindiran AHHA PS Pati FC tim jago kungfu (Instagram@attahalilintar)
Atta balas sindiran AHHA PS Pati FC tim jago kungfu (Instagram@attahalilintar)

AHHA PS Pati FC Disebut Tim Jago Kungfu, Ini Balasan Atta Halilintar ke Gibran

Olahraga Liga 2 Indonesia 2021 Atta Halilintar Persis Solo Gibran Rakabuming Raka
Muhammad Syahrul Ramadhan • 23 September 2021 16:11
Jakarta: Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar membalas sindiran yang menyebut timnya jago kungfu. Sindiran tersebut dilontarkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.
 
Dalam video wawancara yang viral di media sosial, Gibran mengomentari tim Persis Solo yang satu grup dengan AHHA PS Pati FC di Liga 2. Dengan nada menyindir, ia menyebut lawan Persis Solo di laga pembuka itu menguasai kungfu.
 
"Ada timnya Atta Halilintar juga, itu yang paling nanti kita antisipasi karena mereka menguasai kungfu juga," ucap Gibran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Pernyataan Gibran ini tidak lepas dari insiden di laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh yang melibatkan dua pemain AHHA PS Pati FC yakni Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya. Nama terakhir yang disebut melepaskan tendangan kungfu ke wajah Muhammad Nadhiif.
 
Atta pun membalas sindiran Gibran itu dengan cukup menohok sekaligus kocak. Melalui akun Instagram resminya @attahlilintar, YouTuber terkenal itu menanyakan apakah logo AHHA PS Pati FC yang merupakan kuda hitam diganti panda.
 
Ungkapan itu merujuk pada film animasi Kungfu Panda. Film tersebut menceritakan seekor panda bernama Po mempelajari kungfu dari sosok guru yang bernama Master Shifu.
 
Apa logo kuda ganti panda.? Biar Jadi Kungfu Panda.? tulis Atta Halilintar.
 
Sebagai informasi, meski sudah mengganti nama menjadi AHHA PS Pati FC, tim Atta Halilintar di terdaftar sebagai peserta Liga 2 dengan nama lama, PSG Pati. Persis Solo dan AHHA PS Pati FC tergabung di grup c bersama dengan Hizbul Wathan, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, dan PSCS Cilacap.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif