Logo Liga 1 (dok. PT LIB)
Logo Liga 1 (dok. PT LIB)

Liga 1

Hasil BRI Liga 1: Madura United, Barito Putera, Arema Raih Angka Penuh

Gregorius Gelino • 30 Juli 2022 23:00
Jakarta: Madura United, Barito Putera, dan Arema sukses mengemas angka penuh ketika menghadapi lawan masing-masing. Madura United menundukkan Persib Bandung, Barito meredam Borneo FC, dan Arema menjinakkan PSIS Semarang.
 
Madura United menundukkan Persib dengan skor 3-1 berkat legiun asingnya. Gol-gol dari Lulinha, Pedro Henrique, dan Jaja membuat gol cepat Persib yang dicetak David da Silva tak berarti.
 
Pada laga lain, Barito sukses meredam Borneo dengan skor 3-1. Gol-gol dari Rafael Silva, Renan Silva, dan Rafinha hanya bisa dibalas oleh Ahmad Nur Hardianto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, momen dramatis tersaji di stadion Kanjuruhan. Arema berhasil mengamankan poin penuh dengan skor 2-1 atas PSIS berkat gol telat Sergio Silva pada masa injury time.
 
Dengan begitu, Madura United kembali ke puncak klasemen Liga 1 dengan enam angka dari dua laga. Sedangkan Persib tertahan di posisi 14 dengan satu poin dari dua pertandingan.
 
Kemudian Barito merangsek ke posisi sembilan dengan tiga angka dari dua laga. Sementara Borneo tertahan di posisi empat dengan tiga angka dari dua laga.
 
Sedangkan Arema naik ke peringkat delapan dengan tiga angka dari dua laga. Sementara PSIS tertahan di peringkat 13 dengan satu poin dari dua pertandingan.
 
Hasil Liga 1 hari ini:
Persib 1-3 Madura
 
Barito 3-1 Borneo
 
Arema 2-1 PSIS
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif