Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

PSS Sleman

Seto tak Senang Meski PSS Menang

Ahmad Mustaqim, Gregorius Gelino • 11 September 2022 10:47
Sleman: PSS Sleman berhasil menang 2-1 atas Persis Solo pada pekan ke-9 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 10 September, malam.
 
Dua gol kemenangan PSS tercipta dari gol bunuh diri Fabiano Beltrame dan sepakan Irkham Zahrul Mila, sedangkan Persis memperkecil ketinggalan lewat gol Samsul Arif. 
 
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya bermain sangat buruk meski mampu meraih kemenangan. Menurut dia, dari hampir semua aspek permainan PSS sangat tidak terorganisasi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagaimana kami defence, bagaimana kami menyerang, tapi dua gol akhirnya efektif. Tuhan menginginkan kami menang walaupun main sangat jelek," kata Seto usai pertandingan. 
 
Ia mengatakan ada sejumlah faktor yang menyebabkan buruknya permainan PSS. Seto melihat para pemain masih terbebani untuk bisa meraih kemenangan di kandang.
 
Selain itu, kata Seto, timnya juga sedang diterpa badai cedera. Pasalnya, hanya ada 19 pemain yang tersedia untuk laga tersebut. 
 
"Ke depan masih ada waktu untuk proses. Pemain cedera harapannya segera pulih," ujarnya.
 
Kemenangan dengan penampilan buruh, kata dia, harus menjadi catatan penting bagi timnya. Ia menilai permainan menyerang maupun bertahan timnya saat mengalahkan Persis sangat kacau. 
 
"Hari ini sangat kacau tapi kami bersyukur bisa menang," kata dia. 
 
Kemenangan itu membuat PSS Sleman bertengger di posisi 8 klasemen sementara Liga 1. PSS mencatat 12 poin dari 3 kemenangan, 3 imbang, dan 3 kekalahan. 
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif