Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Target Arema Saat Berjumpa RANS Cilegon FC

Olahraga liga 1 indonesia RANS Cilegon FC
Daviq Umar Al Faruq • 03 Juni 2021 18:13
Malang: Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menargetkan dua hal saat menghadapi RANS Cilegon FC pada laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu 6 Juni 2021. 
 
Pertama, Eduardo Almeida akan menilai tentang perkembangan kondisi fisik pemain pada laga tersebut. 
 
“Pertama yang akan kita lihat adalah perkembangan kondisi fisik pemain. Itu akan bisa dilihat dalam pertandingan, meski dalam latihan kita mendapatkan progress yang cukup bagus,” ujar Eduardo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kondisi fisik memang menjadi perhatian penting tim pelatih, apalagi Arema FC baru memasuki pekan kedua sejak menjalani latihan setelah libur lebaran beberapa waktu lalu. 
 
Target lainnya adalah tentang permainan timnya. Eduardo Almeida berharap pada pertandingan tersebut timnya mampu menunjukkan permainan yang maksimal.
 
“Kita akan melihat sejauh mana permainan tim ini. Tentu saja harapannya tim menunjukkan permainan dan hasil yang bagus,” paparnya.
 
Sebelum menghadapi RANS FC, Dedik Setiawan dkk sudah memanasi mesin dengan melakoni pertandingan melawan tim lokal, Malang Selection. Pada pertandingan tersebut Arema FC mampu unggul telak 8-0.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif