BRI Liga 1 (dok. PT LIB)
BRI Liga 1 (dok. PT LIB)

BRI Liga 1

Arema Paksa Barito Putera Berbagi Angka

Gregorius Gelino • 05 September 2022 01:14
Banjar: Barito Putera harus rela berbagi angka dengan Arema dalam lanjutan Liga 1 yang digelar Minggu, 4 September. Singo Edan mengimbangi Laskar Antasari dengan skor 1-1.
 
Kedua tim memulai laga dengan tempo tinggi. Namun, mereka sama-sama kesulitan menciptakan peluang akibat buruknya umpan akhir.
 
Barito memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-22. Renan Silva berhasil menggetarkan gawang Arema yang dikawal Adilson Maringa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tertinggal membuat Arema semaki gencar menekan Barito. Tapi hingga turun minum, tak ada gol tambahan yang tercipta.
 
Memasuki babak kedua, Barito mulai menurunkan tempo permainan. Hal ini dimanfaatkan Arema untuk mengembangkan permainan.
 
Namun, Arema masih kesulitan menciptakan peluang. Rapatnya pertahanan Barito juga membuat Arema kian kesulitan.
 
Gelombang serangan Arema baru membuahkan hasil tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Dedik Setiawan sukses menggetarkan gawang Barito yang dikawal Banua Norhalid.
 
Hasil ini membawa Arema naik ke posisi delapan dengan 11 poin dari delapan laga. Sedangkan Barito terpaku di peringkat 17 dengan empat poin dari tujuh pertandingan.
 
Susunan pemain:
Barito: Norhalid; Bagas, Syaharil (Agustan 77'), Yusra (Budiyono 64'), Sokoy; Pradana, Ismu (Umanailo 85'), Renan; Pora (Hartono 77'), Firly, Ott
 
Arema: Adilson; Sergio, Adi (Setiawan 69'), Dwi (Udin 33'), Farisi ; Dimas (Rafli 45'), Hariono, Alis (Zola 45'); Camara, Santoso, Yamaguchi
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif