Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (HO/Persib)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (HO/Persib)

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Ucapkan Selamat Lebaran dari Belanda

Olahraga persib hari raya idul fitri liga 1 indonesia
Alfa Mandalika • 03 Mei 2022 11:00
Jakarta: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dari Belanda, disertai harapan bahwa penyelenggaraan kompetisi musim depan sudah lebih baik.
 
Ucapan selamat merayakan Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung dan Persib itu diunggah lewat akun Instagram pribadinya @robertrenealberts, Senin 2 Mei.
 
"Minal aidin wal faizin untuk semua yang di Persib dan Bandung, dan tentunya juga di seluruh Indonesia," kata Robert, dalam tayangan video di akun Instagram pribadinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Robert juga tak sabar melihat Bobotoh, pendukung fanatik klub berjuluk Pangeran Biru memenuhi stadion untuk menyaksikan tim jagoannya bertanding di ajang Liga 1.
 
"Mari kita buat musim depan menjadi yang terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri," kata pelatih asal Negeri Kincir Angin tersebut.
 
Robert saat ini sepertinya tengah menikmati momen mudik di negara asalnya Belanda, terlihat dari beberapa momen yang diunggahnya di akun Instagram.
 
Salah satu momen yang dibagikan Robert adalah pertemuannya dengan mantan striker Persib Sergio van Dijk.
 
Robert juga tampak menikmati saat-saat bertemu dengan sahabat sekaligus rekannya ketika memulai karier di Ajax Amsterdam, antara lain Simon Tahamata.
 
Simon merupakan eks pemain Tim Nasional Belanda pada era 1980-an yang memiliki darah Maluku. (Ant)
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif