COO Rans Cilegon FC Darius Sinathrya (Ist)
COO Rans Cilegon FC Darius Sinathrya (Ist)

Bicara Persaingan Liga 2, COO Rans Cilegon FC Bilang Begini

Olahraga Liga 2 Indonesia 2021 RANS Cilegon FC
Rendy Renuki H • 02 Mei 2021 20:43
Jakarta: Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya bicara mengenai persaingan Liga 2 2021. Menurutnya, kini Liga 2 lebih semarak dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.
 
Seperti diketahui, Liga 2 kini diisi oleh tim-tim.yang memiliki persiapan sangat baik. Tidak hanya itu saja, kini para pesohor Tanah Air juga terjun untuk memiliki tim-tim Liga 2, sebut saja Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan masih banyak lainnya.
 
Selain dua nama tersebut, tim-tim seperti Dewa United FC dan PSG Pati pun kini mulai mempersiapkan tim dengan materi pemain-pemain Liga 1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya sekarang banyak tim-tim kuat, kami bisa bilang Liga 2 musim ini semarak. Ada tim baru seperti Rans dan tim klasik yang berbenah, punya target tinggi," kata Darius saat acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC, di kawasan Pluit, Minggu 2 Mei 2021.
 
"Kami menyikapi berarti kompetisi akan seru, mudah-mudahan Liga 2 disiarkan langsung, semakin tamnbah hiburan masyarakat, terutama fans klub Liga 2," tambah suami dari Donna Agnesia tersebut.
 
Terkait dengan komposisi pemain dari Rans Cilegon FC ini, Darius mengaku kombinasi pemain muda dan senior yang ada di Rans Cilegion FC ini sudah mulai menyatu. Maka dari itu, manajemen tim memberikan peran ganda untuk Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.
 
"Ya memang ada beberapa pertimbangan menarik El Loco, yang pasti pengalamannya. Itu tak tergantikan. Kami ingin di posisi depan bisa belajar dari El Loco," ujar Darius.
 
"Saat ini Jujun potensi bagus tapi masih muda belum matang banget. Sepertinya kami memang butuh satu striker yang lebih kuat. Level Timnas, Ya kita lihat, mudah-mudahan. Sekarang dengan dinamika dengan tim-tim yang berkiprah di Liga 2 jadi seru nih," pungkas Darius.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif