BRI Liga 1 (dok. PT LIB)
BRI Liga 1 (dok. PT LIB)

BRI Liga 1

Hattrick Riyan Ardiyansyah Bawa PSIS Bekuk PS Tira Persikabo

Gregorius Gelino • 09 September 2022 17:22
Semarang: PSIS Semarang mengamankan angka penuh ketika menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 yang digelar Jumat, 9 September. PSIS menang tipis 3-2 atas Persikabo.
 
PSIS yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung menggebrak sejak menit pertama. Hasilnya, Riyan Ardiansyah sukses merobek gawang Persikabo pada menit ke-15 memanfaatkan umpan Fredian Wahyu.
 
Tiga menit berselang, PSIS mampu menggandakan skor. Riyan kembali mencatatk namanya di papan skor setelah menyambar umpan Taisei Marukawa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiga menit jelang turun minum, Persikabo sempat memperkecil ketinggalan. Yandi Munawar mengoyak gawang PSIS usai menyambar umpan Bruno Dybal.
 
PSIS memulai babak kedua dengan tempo cepat. Hasilnya, Riyan sukses mencetak hattrick pada menit ke-53 setelah menyambut umpan Fredian.
 
Persikabo terus berusaha menambah gol. Hasilnya, mereka bisa mencetak gol hiburan pada masa injury time lewat sontekan Agung Mulyadi memanfaatkan umpan Syahria Mustofa.
 
Kemenangan 3-2 membawa PSIS naik ke posisi delapan dengan 11 poin dari sembilan laga. Sedangkan Persikabo terpaku di peringkat tujuh dengan 13 angka dari sembilan pertandingan.
 
Susunan pemain:
PSIS: Redondo; Dewangga, Sesay, Ardiansyah, Saputra; Saniskara, Febrianto, Wahyu; Triaji, Cantillana, Marukawa
 
Persikabo: Fadil; Lucao, Wahyu, Ginarsa; Tocantins, Infantri, Wada, Oktavianto; Dybal, Munawar, Kurnia
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif