Boaz Solossa (MI/Rommy Pujianto)
Boaz Solossa (MI/Rommy Pujianto)

Persipura Berusaha Mendatangkan Kembali Boaz Solossa

Kautsar Halim • 25 September 2022 11:05
Jayapura: Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, mengatakan bahwa Boaz Solossa ingin kembali memperkuat klubnya di kompetisi Liga 2 Indonesia 2022--2023. Itu diketahui setelah dia berjumpa langsung dengan Boaz.
 
"Saya sudah bertemu dengan dia (Boaz) dan dia ingin kembali ke membela Persipura Jayapura," kata Yan seperti dilansir Antara, Sabtu (24/9/2022)
 
Meski begitu, lanjut Yan, saat ini Boaz belum bisa menepati janji untuk bisa kembali membela Persipura karena masih terikat kontrak dengan PSS Sleman yang berdurasi satu tahun. Terlebih, kompetisi Liga 1 Indonesia baru memainkan putaran pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Yan kembali menegaskan bahwa keinginan Boaz kembali ke Persipura sangat besar dan pihaknya akan berusaha berkomunikasi dengan PSS Sleman agar opsi peminjaman Bochi--sapaan Boaz bisa dilakukan.
 
"Jika tidak ada hambatan dan pihak PSS bisa memberikan ijin maka Boaz bisa bergabung dengan Persipura di putaran ke dua liga 2 Indonesia," ujarnya.
 
Nama besar Boaz memang tidak bisa dilepas dari Persipura. Pemain yang identik dengan nomor punggung 86 itu merupakan ikon Mutiara Hitam karena pernah membantu Persipura menyabet empat gelar Liga 1 Indonesia dan satu gelar Indonesia Soccer Championship (ASC) A. (ANT)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif