Tangkapan layar video kebersamaan Riko Simanjuntak dengan Marko Simic di Instagram @riko.smnjuntak.
Tangkapan layar video kebersamaan Riko Simanjuntak dengan Marko Simic di Instagram @riko.smnjuntak.

Simic Tinggalkan Persija, Riko Simanjuntak Menahan Tangis

Olahraga persija liga indonesia liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 27 April 2022 00:17
Jakarta: Riko Simanjuntak merespons haru keputusan Marko Simic yang memutuskan hengkang dari Persija Jakarta karena gajinya selama setahun tidak dibayar. Itu ditunjukkannya dengan mengunggah salah satu video momen manis bersama Simic di Instagram, Selasa 26 April.
 
Dalam video milik akun @mrdzputra tersebut, Riko terlihat bahagia sedang berpelukan dan digendong oleh Simic. Kemudian dalam keterangan videonya, Riko menuliskan "Janji Gak Nangis" sambil membubuhi emoticon tersenyum dan tangan berotot. 
 
Menariknya, unggahan Riko tersebut langsung direspons Simic dengan menuliskan kalimat yang juga bikin haru. "Saya cinta kamu selamanya saudaraku, dan bakal merindukanmu. Saya tidak percaya semua ini telah berakhir," tulis Simic sambil membubuhi emoticon hati retak berkali-kali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti diketahui, Riko dan Simic merupakan duet maut yang kerap melahirkan gol untuk Persija. Riko biasanya memberikan umpan silang lambung ke dalam kotak penalti yang langsung ditanduk oleh Simic ke gawang lawan.
 
Keputusan Simic meninggalkan Persija itu sendiri dia umumkan lewat Instagram pada Selasa 26 April. Meski kontraknya baru bakal berakhir pada 2023, Simic mengaku harus mengambil langkah tegas karena Persija telah melanggar perjanjian dengan tidak membayarkan gaji selama setahun.
 
"Selama 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," jelas Simic dalam keterangan foto surat perpisahan di Instagram yang tertuju kepada teman, followers, dan para suporter.
 
"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapat," tambah tulisan tersebut.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif