Suasana pertemuan PT LIB dengan Asops Polri. (Foto: Humas PT. LIB)
Suasana pertemuan PT LIB dengan Asops Polri. (Foto: Humas PT. LIB)

Nasib Liga 1 Indonesia 2021--2022

LIB Menegaskan kepada Polri Sudah Siap Menggelar Liga 1

Olahraga sepak bola liga 1 indonesia Liga 2 Indonesia 2021
Kautsar Halim • 03 Agustus 2021 19:58
Jakarta: PT LIB kembali berkoordinasi dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. pada Selasa 3 Agustus siang WIB. Tujuannya, guna meyakinkan pihak keamanan atau Mabes Polri soal keberlangsungan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2021--2022.
 
Dalam koordinasi tersebut, PT LIB diwakili oleh Direktur Utama Ir. Akhmad Hadian Lukita MBA, QWP dan Direktur Operasional Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno. Pembahasannya saat ini lebih mengarah kepada kesiapan secara keseluruhan.
 
Seperti diketahui sebelumnya, LIB sempat mendapat lampu hijau untuk menggelar kompetisi pada 9 Juli lalu. Tapi, jadwal tersebut mengalami penundaan hingga kini karena adanya upaya pemerintah dalam menurunkan angka kasus penyebaran covid-19 di pulau Jawa dan Bali. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dan kini rencananya, LIB bakal menggelar Liga 1 pada akhir Agustus mendatang. Oleh karena itu, mereka kembali menemui Asops Kapolri untuk melaporkan berbagai persiapan menggelar kompetisi di tengah pandemi yang makin matang.
 
"Kami menginformasikan banyak hal tentang situasi dan kondisi terkini. Misalnya komitmen semua pesepak bola yang akan tampil di kompetisi, lalu apa yang dilakukan klub-klub di masa penantian dan menunggu kick-off," kata Sudjarno dalam rilis PT LIB yang diterima medcom.id, Selasa (3/8/2021).
 
"Kemudian, bagaimana kesiapan dan koordinasi kami dengan pihak televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai kampanye masif yang kami lakukan agar suporter tidak datang ke stadion," tambahnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif