BRI Liga 1 (dok. PT LIB)
BRI Liga 1 (dok. PT LIB)

Persis Solo

Persis Solo Cari Momen Kebangkitan Lawan PSS Sleman

Ahmad Mustaqim • 10 September 2022 15:18
Sleman: Persis Solo berupaya bangkit saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu petang, 10 September 2022. Pelatih Persis, Rasiman membawa semangat kebangkitan itu setelah sempat bermain baik kala menghadapi Borneo FC. 
 
"Saya membangun mental pemain. Bisa menyulitkan Borneo. Semangat ini kami bawa dari game ke game," kata Rasiman di Sleman, Jumat, 9 September 2022. 
 
Persis memang kalah 1-2 saat melawan Borneo FC pada 28 Agustus lalu. Namun, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan mampu menyulitkan Borneo FC. Sementara, Persis meraih hasil 0-0 melawan PSIS Semarang pada 3 September lalu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rasiman mengatakan jeda pertandingan timnya selama sepekan menjadi berkah untuk persiapan lawan PSS Sleman. Ia ingin timnya bisa mencuri poin di Stadion Maguwoharjo. 
 
"Waktu kami lumayan untuk persiapan karena berman minggu lalu. Semoga membawa hasil positif lawan PSS Sleman," ujar mantan pelatih Madura United ini. 
 
Sementara, kondisi PSS Sleman yang 11 pemainnya cedera tak begitu dianggap menguntungkan untuk timnya. Rasiman meyakini pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tak akan diam. Di sisi lain, PSS juga sedang sulit menang di kandang.
 
"Semua tim di Liga 1 sudah persiapan. Saya yakin Seto sudah mempersiapkan dengan baik. Kami harus waspada karena PSS Sleman bermain home. Soal waktu saja Seto akan cocok dengan Slemannya," ujarnya
 
Saat ini, dari 8 pertandingan Persis hanya menang 2 kali, imbang sekali, dan kalah 5 kali. Mereka hanya mengemas 7 poin di peringkat 15 klasemen sementara atau satu tingkat di atas zona degradasi. 
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif