Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Luis Milla Masih Berkutat dengan Fisik dan Mental Pemain Persib

Kautsar Halim • 23 September 2022 10:22
Jakarta: Pelatih Persib Bandung Luis Milla terus menggenjot fisik dan mental pemain pada masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia 2022--2023 dalam dua pekan ini. Itu menjadi salah satu langkah Milla dalam menanamkan konsep bermain miliknya.
 
"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain," kata Milla seperti dilansir Antara dari laman resmi klub.
 
Bagi Milla, kesiapan fisik dan mental sangat penting dalam menanamkan konsep bermainnya. Jadi, intensitas latihan dalam dua pekan ini bakal terus meningkat, sedangkan pematangan taktik baru dilakukan jelang pertandingan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Namun yang menjadi prioritas adalah kondisi fisik. Setelah itu mematangkan taktik untuk siap bertanding melawan Persija," pungkas Milla yang pernah melatih timnas Indonesia.
 
Seusai jeda, Persib bakal langsung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 2 Oktober mendatang. Laga bertajuk El Clasico Indonesia ini sangat penting mengingat tingginya gengsi kedua tim.
 
Terlebih, kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Persija sedang bertengger di urutan keempat dengan koleksi 21 poin, sedangkan Persib berada di posisi kedelapan dengan kumpulan 16 poin. (ANT)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif