Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Luis Milla Jadi Pelatih Borneo FC?

Olahraga liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 13 Agustus 2020 13:46
Jakarta: Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, kembali menjadi perbincangan. Milla diisukan akan menjadi pelatih baru Borneo FC di kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Isu tersebut muncul usai akun resmi Borneo FC mengunggah ulang postingan Milla di Twitter. "Enjoy coach," tulis akun Twitter Pesut Etam itu dalam unggahan ulangnya.
 
Pemilik Borneo FC, Nabil Husein, pun ikut mengomentari unggahan pelatih asal Spanyol tersebut. "Hati-hati dan tetap menjaga keamanan," komentar Nabil dengan bahasa Spanyol yang dibalas ucapan terima kasih oleh Milla.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal itu langsung diartikan sejumlah pihak sebagai 'kode keras' Borneo FC dalam upaya mendatangkan Milla. Apalagi kursi pelatih Pesut Etam saat ini sedang kosong.
 
Borneo FC baru saja mengakhiri hubungan dengan pelatih asal Brasil, Edson Tavares. Pelatih yang sempat membesut Persija itu dipecat manajemen Borneo FC, Selasa 11 Agustus lalu.
 
"Sebenarnya banyak enggak cocoknya sama kita (Tavares), selalu masalah," kata Nabil Husein.
 
Saat ini, Luis Milla masih belum kembali melatih usai terakhir menukangi Timnas Indonesia 2018 lalu. Milla juga sempat kembali dilirik PSSI yang memasukkannya sebagai nominasi calon pelatih Timnas bersama Shin Tae-yong.
 
Namun pertemuan Milla dan PSSI pada November 2019 lalu saat SEA Games Manila berakhir dengan tangan hampa. Presentasi program yang dilakukan Milla belum memuaskan PSSI, yang akhirnya memilih Shin Tae-yong menjadi pelatih Timnas.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif