Ghozali Siregar saat baru bergabung dengan Persib Bandung musim lalu-Foto-Istimewa
Ghozali Siregar saat baru bergabung dengan Persib Bandung musim lalu-Foto-Istimewa

Liga 2 Indonesia

PSMS Medan Coba Goda Gelandang Persib Bandung

Olahraga sepak bola liga 2 indonesia
Roni Kurniawan • 22 Juli 2020 21:41
Kompetisi Liga Indonesia bakal berlanjut Oktober mendatang. Sejumlah klub mulai menggoda pemain andalan klub lainnya untuk berkostum mereka.
 
Bandung:
Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar, mengaku dihubungi langsung manajemen PSMS Medan. Komunikasi tersebut disinyalir sebagai upaya PSMS Medan membajak Ghozali untuk bermain di Liga 2 Indonesia.
 
Ghozali menuturkan, ia secara langsung dihubungi manajemen PSMS Medan beberapa waktu lalu. Namun, pemain yang akrab disapa Gozo ini tak membeberkan alasan lebih jauh terkait komunikasi dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya, lagian nggak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut). Cuma ditanya-tanya ini itu aja," ujar Gozo di Bandung, Jawa Barat, baru baru ini.
 
Namun, Gozo mengaku masih menunggu kepastian nasibnya di Persib ditengah kompetisi yang ditunda akibat pandemi Covid-19. Akan tetapi, ia menegaskan tetap memprioritaskan berkostum Persib hingga kompetisi usai.
 
"Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung. Tapi prioritas masih di Persib," sahutnya.
 
Gozo tak bisa menjanjikan masa depannya akan terus berada di Bandung untuk memperkuat Persib. Terlebih Gozo saat ini terikat kontrak bersama Persib hingga akhir tahun 2020.
 
"Situasinya masih gini saja, jadi kita gak ada yang tahu," tegasnya.
 
Sebelumnya, PSMS Medan merekrut striker PSM Makasar Ferdinand Sinaga dengan status pemain pinjaman untuk kompetisi Liga 2 Indonesia. Perkenalan Ferdinand dilakukan PSMS pada Minggu 19 Juli lalu ke publik Medan melalui media sosial.
 
Video: Chelsea Bungkam Man United, Tantang Arsenal di Final Piala FA

 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif