Striker anyar Persebaya, Arsenio Valpoort. (Foto: Twitter @persebayaupdate)
Striker anyar Persebaya, Arsenio Valpoort. (Foto: Twitter @persebayaupdate)

Resmi, Persebaya Arungi Putaran Kedua Liga 1 dengan Striker Belanda

Kautsar Halim • 09 Januari 2022 09:43
Jakarta: Persebaya Surabaya mendatangkan striker berkebangsaan Belanda, Arsenio Valpoort, untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021--2022. Dia diperkenalkan secara resmi oleh manajemen klub lewat akun Instagram @officialpersebaya pada Sabtu 8 Januari.
 
"Arsenio Valpoort resmi menandatangani kontrak bersama Persebaya. Ia pun langsung berlatih bersama tim," tulis postingan di caption Instagram tersebut.
 
Dalam waktu tiga jam, unggahan tentang penandatanganan kontrak yang dilakukan bersama manajer tim Candra Wahyudi itu sudah disukai lebih dari 57 ribu penggemar dan 1.700 komentar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begitu juga dengan unggahan sang pemain, yang memasang fotonya berseragam Persebaya dan bertuliskan “I’m Ready” di caption-nya sekitar satu jam berselang usai diperkenalkan ke publik.
 
Postingan itupun langsung diserbu warganet yang mayoritas suporter Persebaya, bonek dan bonita. Hanya dalam waktu dua jam, lebih dari 2.400 ucapan memenuhi kolom komentarnya, serta lebih dari 13 ribu yang menyukai.
 
Tak hanya suporter, beberapa pemain sepak bola juga mengucapkan selamat datang di Liga 1 dan selamat bergabung kepada Valpoort, salah satunya berasal dari gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok, yang kini membela Persib Bandung.
 
“Showtime”, tulis Klok singkat yang langsung mendapat respons dari warganet.
 
Dengan kehadiran Valpoort, Persebaya artinya telah melengkapi kuota pemain asing untuk melanjutkan kompetisi Liga 1. Dia diboyong untuk menggantikan Jose Wilkson yang pindah ke Persela Lamongan pada putaran kedua ini. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif