Marko Simic (kanan) bersama sang ayah. (Foto: medcom.id/Zam)
Marko Simic (kanan) bersama sang ayah. (Foto: medcom.id/Zam)

Gaji Setahun Belum Dibayar, Marko Simic Resmi tinggalkan Persija

Olahraga persija liga indonesia liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 26 April 2022 21:16
Jakarta: Marko Simic memutuskan untuk mengakhiri lebih awal kontrak kerjanya bersama Persija Jakarta yang harusnya tuntas pada 2023 menjadi tahun ini. Menurutnya, keputusan itu diambil karena Persija telah menunggak gaji selama setahun.
 
"Dengan berat hati, saya harus mengumumkan telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis Simic dalam unggahan di Instagram resminya, Selasa (26/4/2022).
 
Striker berusia 34 tahun asal Kroasia itu menjelaskan lebih lanjut, Persija malah memutuskan untuk membangkucadangkan dirinya di Liga 1 Indonesia 2021--2022 ketika dia menagih haknya kepada manajemen klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," tutur pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia musim 2019 itu.
 
Marko Simic pun menyebut bahwa keputusan untuk berpisah dengan Persija menjadi keputusan tersulit dalam hidupnya.
 
Dia tidak bisa melupakan banyak momen berharga bersama tim Macan Kemayoran, termasuk gelar juara Liga 1 2018.
 
"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol dan empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," kata Simic.
 
Namun, Simic menekankan bahwa dirinya selalu mencintai Persija, termasuk para rekan setim dan seluruh The Jakmania--sebutan suporter Macan Kemayoran. Dia mengaku tidak akan melupakan semua momen indah ketika membela Persija.
 
"Saya tidak akan pernah melupakan semua yang selalu mendukung. Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus, saya akan selalu menjadi Super Simic-mu," tutup dia.
 
Terkait surat terbuka Simic ini, manajemen Persija baru bisa merespons dengan menyebutkan bahwa pihaknya akan segera mengeluarkan pernyataan. (ANT)
 
Berikut surat perpisahan Simic dengan Persija:
Gaji Setahun Belum Dibayar, Marko Simic Resmi tinggalkan Persija
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif