Foto: ISTIMEWA
Foto: ISTIMEWA

PSS Sleman Gelar Latihan Perdana 24 Agustus

Olahraga sepak bola liga indonesia
Ahmad Mustaqim • 14 Agustus 2020 00:00
Sleman: Skuat PSS Sleman dijadwalkan segera berkumpul dan latihan dalam waktu dekat sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia. Skuat besutan pelatih Dejan Antonic harus melalui tes kesehatan menyusul pandemi Covid-19 yang belum usai.
 
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Garcia Paulo, mengatakan, pihaknya sudah jalin komunikasi dengan pemainnya. Ia mengatakan, latihan perdana akan dilaksanakan 24 Agustus 2020.
 
"Sebelum memulai latihan, para pemain harus lakukan rapid tes di tempat masing-masing. Lalu (berkumpul) pada 20-21 Agustus," kata Marco di Sleman, Kamis 13 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan, pemain asing yang masih di kampung halaman, seperti Aaron Evans di Australia, juga harus melakukan hal serupa. Jika risiko infeksi Covid-19 besar, harus lakukan tes swab.
 
Sementara, Manajer PSS Danilo Fernando mengatakan, kompetisi yang memulai dari awal lagi akan menjadi tantangan timnya. Ia berharap Bagus Nirwanto dan kolega bisa menjaga porsi latihan selama libur. "Semua tim akan memulai dari nol. Tak ada yang tahu bagaimana nanti hasil setiap pertandingan," kata dia.
 
Video: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Resmi Diundur Tahun 2021

 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif