Menpora Zainudin Amali dan Raffi Ahmad (Dok. Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali dan Raffi Ahmad (Dok. Kemenpora)

Menpora Bertemu Raffi Ahmad, Mau Buat Sesuatu di Turnamen Piala Menpora

Olahraga raffi ahmad pssi kemenpora liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 24 Februari 2021 20:13
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bertemu Raffi Ahmad, Rabu 24 Februari 2021. Pertemuan itu membahas soal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.
 
Raffi Ahmad mengatakan akan membuat suatu kegiatan dan mengambil bagian pada turnamen yang bergulir 20 Maret 2021. Dia mau berpartisipasi di turnamen itu bersama komunitas artis di tim Selebritis FC.
 
"Kita punya komunitas kita senang bangat izin itu sudah keluar dan ini gairah lagi untuk sepak bola Indonesia. Karena sepak bola pesta rakyat bagi Indonesia," kata Raffi Ahmad lewat rilis yang diterima Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, partisipasi Raffi ini hanya saat jelang dimulainya turnamen. Dia berencana menggelar laga persahabatan pada 6 sampai 21 Maret, sekaligus penggalangan donasi untuk atlet yang terimbas pandemi Covid-19.
 
"Nanti kita akan berdonasi juga di pertandingan, kita sudah bersepakat hasil donasninya monggo nanti kita akan serahkan kepada PSSI atau Menpora silakan didistribusikan kepada teman-teman atlet yang memang membutuhkan," tuturnya.
 
Suami Nagita Slavina itu pun ikut mengampanyekan protokol kesehatan saat Piala Menpora 2021 digelar. Para suporter peserta turnamen pramusim diimbau tidak mendukung langsung ke stadion.
 
"Nanti saat pramusim sudah dimulai, Piala Menpora biar nontonya di rumah saja. Kalau misalnya kenapa-kenapa ada keramaian kan izinnya bisa dicabut. Pak Menpora dan PSSI sudah bersusah payah mendapatkan izin ini," ungkapnya.
 
Sementara, Menpora menyambut baik niatan Raffi Ahmad menggelar kegiatan dalam mengampanyekan Piala Menpora 2021. 
 
"Mereka akan melakukan satu kegiatan kampanye sebelum kegiatan pramusim, sebelum turnamen Piala Menpora akan ada semacam kampanye tapi itu rangkaian dari kegiatan yang dibawah kendalinya PSSI," ungkap Menpora Amali.
 
(ACF)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif