Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Medcom.id/Roni)
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Medcom.id/Roni)

Belum Bisa Dampingi Latihan, Dejan Antonic Minta Skuat PSS Kerja Keras

Olahraga liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 10 Oktober 2020 18:49
Sleman: Juru taktik PSS Sleman, Dejan Antonic, menginginkan para pemainnya terus bekerja keras meski dirinya belum bisa mendampingi latihan secara langsung. Menurutnya, PSS perlu banyak perbaikan.
 
"Sekali lagi kerja keras untuk semua dan kita harus perbaiki banyak hal. Bukan hanya musim ini tapi juga untuk ke depan," kata Dejan lewat pesan singkat, Jumat (9/10/2020).
 
Eks pelatih Madura United itu ingin skuat Super Elang Jawa lebih baik dibanding tiga laga awal kompetisi musim ini. Pasalnya, PSS baru mengemas satu poin dari tiga laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, PSS punya banyak modal untuk jadi lebih baik, termasuk lewat dukungan suporter yang fanatik. Selain itu, finis di posisi delapan musim lalu juga bisa menjadi motivasi tambahan.
 
"Kita punya potensi, suporter yang fantastis. Di Jogja nanti dan semoga kita bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih kuat," tutur Dejan.
 
Sejak Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan sementara, Dejan belum bisa mendampingi PSS. Dia masih berada di Hong Kong dan mengalami kendala transportasi untuk kembali ke Yogyakarta.
 
"Tentu saya senang sekali bisa kembali seperti dulu, tunggu lama visa tapi sudah oke. Semoga minggu depan bisa ke Jogja," kata dia.
 
Ia menambahkan, keselamatan jadi hal utama bagi dirinya dan tim. Di tengah pandemi covid-19 yang belum jelas kapan selesainya, ia pun ingin mendapat kabar baik tentang kelanjutan kompetisi.
 
"Senang sekali bisa ketemu lagi sama teman-teman di Jogja dan yg pertama semua tetap safe. Good bless you all dan semoga kita semua dapat kabar yg baik dari PSSI nanti untuk liga bisa lanjut lagi," tutup Dejan.
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif