Silvio Escobar (tengah) bersama manajer tim Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS Julius Raja. (ANTARA/HO)
Silvio Escobar (tengah) bersama manajer tim Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS Julius Raja. (ANTARA/HO)

PSMS Medan Pinjam Silvio Escobar dari Tira-Kabo

Olahraga liga 2 indonesia
Kautsar Halim • 28 September 2020 16:19
Medan: Pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar, merapat ke PSMS Medan yang bakal kembali mengarungi Liga 2 Indonesia 2020 pada Oktober mendatang. Informasi ini datang langsung dari Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja.
 
Menurutnya, Silvio Escobar sudah mencapai kesepakatan dengan pengurus PSMS dan mulai bergabung latihan dengan pemain lainnya. "Segera kita akan melakukan teken kontrak dengan Silvio Escobar," kata Julius di Medan, Senin (28/9/2020).
 
Julius melanjutkan, Escobar diboyong dari PS Tira Persikabo dengan status pemain pinjaman. Kemudian, kontraknya hanya berdurasi hingga akhir musim 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski begitu, kedatangan Escobar sudah sesuai dengan permintaan pelatih Gomes de Oliviera yang ingin menambah alternatif serangan PSMS. Sebelumnya, pilihan pemain depan PSMS adalah Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara, Azka Fauzi dan Anis Nabar.
 
Merespons kepindahannya, Escobar mengaku senang bisa bergabung dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Menurutnya, PSMS punya punya pemain berkualitas Liga 1 dan sudah menerimanya dengan baik.
 
"Mereka terima saya seperti keluarga," katanya.
 
Escobar merupakan rekrutan teranyar PSMS untuk menyambut Liga 2 yang bergulir pada 17 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka sempat mendatangkan OK John dan Eks pemain timnas Imanuel Wanggai. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif