Milomir Seslija. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Milomir Seslija. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Resmi, Borneo FC Rekrut Milomir Seslija sebagai Pelatih Anyar

Kautsar Halim • 08 April 2022 15:58
Jakarta: ??????Borneo FC telah resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru untuk menyambut Liga 1 Indonesia 2022--2023. Keputusan itu diambil manajemen klub karena Seslija punya segudang pengalaman dan prestasi di kancah sepak bola Tanah Air.
 
"Pertama, Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan," kata Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/4/2022).
 
Nabil melanjutkan, Borneo FC sejatinya punya cukup banyak pilihan yang dilirik untuk menjadi pelatih anyar. Namun, pilihan tersebut jatuh kepada Seslija karena dia mampu menyajikan presentasi paling oke.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cukup banyak pilihan, kami sudah lakukan secara profesional dengan cara pelatih presentasi di depan direksi dan manajemen," tutur Nabil yang berprofesi juga sebagai penguasaha muda.
 
"Alhamdulillah dan Insyaallah Milomir akan jadi pelatih yang bisa mengangkat nama baik Borneo FC, tak hanya di Indonesia tapi di Asia. Amin," tambahnya.
 
Performa Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2021--2022 terbilang cukup baik dengan finis di peringkat enam klasemen akhir setelah mengumpulkan 52 poin dari 34 laga.
 
Namun sepanjang musim lalu, Pesut Etam tercatat melakukan pergantian pelatih sebanyak tiga kali, yakni Mario Gomez, Risto Vidakovic, dan Fakhri Husaini. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif