Bobotoh saat mendukung Persib Bandung (Istimewa)
Bobotoh saat mendukung Persib Bandung (Istimewa)

Liga 1 Indonesia 2020

Persib Bisa Terima Penundaan Lanjutan Liga 1

Olahraga persib liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 29 September 2020 14:58
Jakarta: Manajemen Persib Bandung menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang menunda lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.
 
"Kami pasti mengikuti keputusan dari LIB selaku operator," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono seperti dilansir Antara, Selasa (29/9/2020).
 
Mabes Polri tak memberikan rekomendasi kelanjutan Liga 1 karena statistik penularan covid-19 di Indonesia masih tinggi dan belum ada tanda-tanda penurunan. Padahal, kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu sempat dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan penundaan ini, Teddy berharap PSSI dan PT LIB segera memutuskan langkah selanjutnya agar klub tidak galau dalam menentukan program kerja ke depan.
 
"Dan kami berharap segera ada keputusan selanjutnya supaya semua klub bisa mengantisipasi langkah-langkah selanjutnya," tutup dia.
 
Sejatinya, Persib sudah antusias dengan kelanjutan Liga 1 dengan kembali rutin menggelar latihan. Selain itu, Pemkot Kota Bandung juga telahmengizinkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi lokasi pertandingan kandang.(ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif