Pesepak bola Persis Solo Samsul Arif (kanan) melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Persebaya. (ANTARA/Fiqih Arfani)
Pesepak bola Persis Solo Samsul Arif (kanan) melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Persebaya. (ANTARA/Fiqih Arfani)

Bantu Persis Solo Tundukkan Persebaya, Samsul Arif Maklumi Kekecewaan Bonek

Kautsar Halim • 24 Mei 2022 06:00
Surabaya: Samsul Arif Munip mengatakan bahwa Bonek Mania--julukan suporter Persebaya Surabaya tetap menjadi bagian dari hidup dan perjalanan karier sebagai pesepak bola profesional. Itu disampaikannya meski sudah pindah ke Persis Solo pada akhir musim 2021--2022.
 
"Selalu spesial bermain di hadapan Bonek. Bagaimanapun juga, bonek tetap menjadi bagian hidup saya ke depan,” ujarnya kepada wartawan, Senin (23/5/2022)
 
Samsul Arif sempat membela Persebaya di Liga 1 Indonesia 2021--2022 dan sukses mengantarkan Bajul Ijo berada di peringkat lima klasemen akhir. Meski sudah berusia 37 tahun, dia masih mampu mencetak 11 gol yang membuatnya menjadi salah seorang striker lokal terbaik pada musim lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun jelang musim 2022--2023, pemain kelahiran Bojonegoro tersebut pindah ke Persis Solo dan harus merasakan bermain di hadapan puluhan ribu Bonek pada laga uji coba kontra Persebaya yang bertajuk "Surabaya 729 Game" di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 22 Mei lalu.
 
Saat itu, Samsul mampu mencetak sepasang gol untuk membuat Persis Solo menang 2-1, sedangkan tuan rumah hanya bisa memperkecil kekalahan lewat gol sundulan Januar Eka.
 
 
Halaman Selanjutnya
Sekitar 85 menit di lapangan,…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif