Pesepak Bola Persija Jakarta Ryuji Utomo (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Sabah Fc Neto Pessoa (kanan). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Pesepak Bola Persija Jakarta Ryuji Utomo (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Sabah Fc Neto Pessoa (kanan). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Liga 1 Indonesia 2022--2023

Persija tidak Perpanjang Kontrak Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanusa

Antara • 07 Januari 2023 19:44
Jakarta: Persija Jakarta tidak akan diperkuat Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022-2023. Mereka akan digantikan oleh pemain anyar Dandi Maulana dan Ahmad Birrul Walidain karena kontraknya tidak diperpanjang.
 
"Persija resmi tidak memperpanjang kerja sama profesional dengan kedua pemain belakangnya Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa. Sukses selalu untuk kalian berdua di mana pun berada," tulis Persija dalam Instagram, Jumat (6/1/2023)
 
Ryuji yang lahir di Jakarta 27 tahun lalu sudah membela Persija sejak 2017 dan pernah dipinjamkan ke klub Thailand PTT Rayong serta klub Malaysia Penang FC.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Al Hamra Hehanussa merupakan pemain binaan asli akademi Persija. Adik bek kiri Persija Muhammad Rezaldi Hehanussa menjalani debut sebagai pemain senior pada 2019 dan sempat dipinjamkan ke Dewa United pada 2021.
 
Menanggapi kepergiannya dari Persija, Ryuji menuliskan kalimat perpisahan yang cukup menyentuh di Instagram. "Di setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Namun cinta dan kenangan akan selalu bertahan. Terima kasih sudah menerima saya sebagai keluarga dan memberi pengalaman berharga," tulis Ryuji.
 
Sebelum membiarkan Ryuji dan Al Hamra pergi, Persija sempat mengumumkan perekrutan Dandi Maulana dan Ahmad Birrul Walidain Dandi adalah bek tengah berusia 24 tahun yang sebelumnya memperkuat Persebaya, sedangkan Ahmad pernah memperkuat Madura United dan Persikabo 1973. (ANT)
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif