Aji Santoso (kiri)-Medcom.id/Davic Umar
Aji Santoso (kiri)-Medcom.id/Davic Umar

Liga 1 Indonesia 2022--2023

Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Nikmati Main Ditonton Ribuan Aremania

Daviq Umar Al Faruq • 01 Oktober 2022 07:15
Malang: Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta para pemainnya tetap enjoy saat bermain di hadapan ribuan pendukung Arema FC, Aremania. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 1 Oktober 2022.
 
"Kalau pemain itu tidak ditonton orang banyak, pada saat mereka melakukan aksi spektakuler, itu tidak ada yang terkejut dan tidak ada yang mereka buat kagum. Jadi saya minta mereka agar dengan adanya penonton itu kita harus bisa lebih enjoy bermain," kata Aji, Jumat 30 September 2022.
 
Aji menegaskan, setiap pemain Persebaya harus senang bermain di hadapan banyak suporter. Hal itu dapat menjadi motivasi tersendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak penonton lebih suka, kalau kurang penonton malah tidak ada gairah. Jadi kehadiran ribuan Aremania besok di Stadion itu akan menjadi motivasi pemain saya. Tinggal bagaimana pemain menghadapi tekanan itu," terangnya.
 
Pada laga kali ini, Aji mengaku skuat Persebaya Surabaya dalam dalam kondisi yang bagus. Bahkan, ia mengaku baru kali ini timnya bisa main dengan komposisi komplit, sejak pekan pertama hingga pekan ke-11.
 
"Baru besok ini bisa komplit. Sebelumnya tidak pernah komplit. Yang jelas kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok," ujarnya.
 
Melawan Arema FC, Aji mengaku anak asuhnya bakal menunjukkan permainan terbaik. Bahkan ia menargetkan untuk dapat mencuri poin di kandang musuh.
 
"Materi pemain kami memang berbeda dengan tahun kemarin. Tapi, pemain saya yang terpenting untuk pertadingan besok berusaha maksimal untuk bisa mencuri poin atau mengalahkan Arema. Meskipun memang tidak mudah, karena Arema memiliki materi pemain yang berpengalaman," jelasnya.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif