Manajemen PSMS Medan mengenalkan Paolo Sitanggang yang akan memperkuat PSMS menjalani Liga 2 Indonesia (ANTARA/HO)
Manajemen PSMS Medan mengenalkan Paolo Sitanggang yang akan memperkuat PSMS menjalani Liga 2 Indonesia (ANTARA/HO)

Paolo Sitanggang Selangkah Lagi Gabung PSMS Medan

Olahraga liga 2 indonesia
Kautsar Halim • 22 Juli 2020 22:13
Medan: Paolo Sitanggang akhirnya bersedia membela PSMS Medan. Keputusan itu muncul setelah melalui pembicaraan alot dengan manajemen klub Liga 2 Indonesia 2020 tersebut.
 
Paolo siap bergabung dengan PSMS setelah melihat keseriusan pengurusan dan panggilan sebagai putra daerah. Kesepakatan dengan manajemen klub sudah diraih dan selangkah lagi mengenakan seragam hijau-hijau.
 
"Saya sudah bicara dengan manajemen. Sudah ngomong dan sepakat bergabung. Juga sudah sowan dengan Persik," kata Paolo di Medan, Rabu (22/7/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengatakan peminjaman Paolo dari Persik sangat memungkinkan dilakukan klubnya. Sebab, regulasinya sudah dibahas dalam rapat virtual dengan PSSI baru-baru ini.
 
"Kalau perpindahan dari Liga 1 ke Liga 2, berdasarkan hasil rapat virtual dengan PSSI diperbolehkan," kata Julius Raja.
 
Jika kesepakatan sudah tercapai, Julius Raja menyatakan akan menandatangani kontrak dengan Paolo. Ia juga akan melaporkan ini secara resmi kepada PSSI, sehingga nantinya Paolo terdaftar sebagai pemain PSMS di Liga 2.
 
"Begitu secara administrasi sudah selesai, klub asal Paolo dan Ferdinand tidak keberatan saya akan berangkat ke Jakarta melaporkan masalah ini kepada PSSI," kata Julius Raja.
 
Menurut Julius Raja, PSMS baru mempunyai 26 pemain meskipun tiap klub diperbolehkan mendaftarkan 30 pemain di Liga 2 Indonesia. Kondisi ini memperbesar peluang PSMS untuk meminjam Paolo dari Persik. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif