Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Ini yang Diwaspadai Tira Persikabo Saat Melawan Timnas Indonesia

Rendy Renuki H • 03 Maret 2021 13:59
Jakarta: Tira Persikabo akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu 3 Maret 2021. Striker Laskar Padjadjaran, Gustur Cahyo, mengakui mewaspadai satu hal di laga tersebut.
 
Menurutnya, yang patut diwaspadai dari Timnas Indonesia adalah karakter permainannya. Dia melihat Skuat Garuda di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong kerap bermain keras.
 
"Mereka punya pelatih dari Korea Selatan yang terkenal dengan permainan ngototnya. Jadi itu yang perlu diantisipasi oleh kita," kata Gustur Cahyo lewat pernyataan resmi yang diterima Medcom.id, Selasa 2 Maret 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, dia mengakui tak ada persiapan khusus jelang pertandingan tersebut. Namun, Gustur menegaskan skuat Laskar Padjadjaran telah siap secara fisik dan mental.
 
"Saya kira persiapan berjalan normal. Apalagi kita berlatih terus, jadi sudah siap fisik dan mental. Tinggal pematangan startegi saja dan itu biasanya dilakukan saat meeting, dan latihan terakhir hari ini," pungkasnya.
 
Tira Persikabo menjadi salah satu lawan uji tanding yang dipilih Timnas Indonesia. Usai menghadapi Tira, Timnas masih akan menjalani satu kali lagi pertandingan uji coba.
 
Timnas dijadwalkan akan menjajal kekuatan wakil Liga 1 lainnya yakni Bali United. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat 5 Maret 2021 di Stadion Madya.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif