Ronaldinho Rans Nusantara FC hanya main 30 menit (YouTube Rans Entertainment)
Ronaldinho Rans Nusantara FC hanya main 30 menit (YouTube Rans Entertainment)

Viral Raffi Ahmad Ngamuk ke Gading Marten, Buntut Permainan Keras Laga Trofeo Ronaldinho

Adri Prima • 29 Juni 2022 15:24
Jakarta: Trofeo Ronaldinho yang digelar pada Minggu, 26 Juni 2022 malam di Stadion Kanjuruhan, Malang berlangsung kurang menghibur.
 
Netizen banyak yang mengomentari trofeo semalam terlalu serius sehingga Ronaldinho tidak bisa mengeluarkan skill-nya.
 
Trofeo Ronaldinho yang diikuti Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri ini bertajuk fun football. Hal tersebut disampaikan Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Trofeo ini sebenarnya bukan turnamen yang serius, tapi lebih ke exhibition match. Di mana kita bisa melihat skill-nya Ronaldinho,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari Youtube Rans Entertainment.
 
Sayang, apa yang diharapkan Raffi dan pecinta sepak bola di Indonesia tidak terwujud. Aksi-aksi ajaib Ronaldinho saat berseragam Rans Nusantara FC tidak muncul pada pertandingan.
 
Tercatat, Ronaldinho hanya bermain 30 menit di turnamen trofeo tersebut yakni saat melawan Persik. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu juga jarang mendapatkan bola karena selalu dijaga ketat.
 
Viral Raffi Ahmad Ngamuk ke Gading Marten, Buntut Permainan Keras Laga Trofeo Ronaldinho
 
Baru-baru ini viral sebuah video Raffi Ahmad yang protes ke Gading Marten yang merupakan bos Persik Kediri. Raffi ngamuk ke Gading lantaran pertandingan bertema Fun Games tersebut terlalu serius dan membuat Ronaldinho enggan untuk lanjut bermain.
 
Kekesalan Raffi juga sudah terekam saat ia berada di tribun. "Lu dibilangin jangan serius-serius. Ini kasihan Ronaldinho belum dapat bola. Ding lu nggak bener ah," kata Raffi. 
 
Tak hanya itu, usai pertandingan Raffi kembali menghampiri Gading dan lanjut protes. "Eh lu dibilangin kan main pura-pura. Lu main beneran lu," tegas Raffi. 
 
Menanggapi hal tersebut, Gading juga bingung dan tak bisa berkomentar banyak. Pasalnya, instruksi permainan fun games sudah disampaikan kepada semua pemain. 
 
"Kan udah tadi, lu masuk juga ke room (ruang ganti) gue," jawab Gading.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif