Hanif Sjahbandi. (Foto: Twitter resmi Persija)
Hanif Sjahbandi. (Foto: Twitter resmi Persija)

Resmi, Hanif Sjahbandi jadi Rekrutan Anyar Kedua Persija

Kautsar Halim • 03 April 2022 21:15
Jakarta: Persija Jakarta mengumumkan rekrutan kedua mereka untuk menyambut musim 2022--2023. Jika sebelumnya adalah Firza Andika, kali ini mereka memboyong Hanif Sjahbandi dari Arema FC.
 
Seperti dilansir dari lama resmi Persija, Minggu 3 April, Persija berharap Hanif dapat memperkokoh lini tengah yang juga diisi para pemain top seperti Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Rohit Chand dan Tony Sucipto. Merespons itu, Hanif pun mengaku antusias untuk memenuhi harapan Persija.
 
"Saya kecil dan tumbuh di Jakarta. Saya ingin juara," ujar Hanif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hanif sendiri lahir di Bandung, tapi besar di Jakarta dan mengembangkan karier sepak bolanya di Malang. Meski baru berusia 24 tahun, dia tergolong pemain kaya pengalaman, baik di level klub maupun timnas Indonesia.
 
Di timnas, Hanif pernah membela skuad U-19, U-23 dan senior. Kemudian, dia juga ikut membantu skuad Garuda mencapai babak 16 besar Asian Games 2018.
 
Sementara di Liga 1 Indonesia 2021-2022, Hanif mencatatkan 28 kali penampilan bersama Arema dengan menyumbang satu gol dan satu assist. Dia sempat membantu Singo Edan ke puncak klasemen sebelum akhirnya finis di urutan keempat. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif