Willian Pacheco dan Eber Bessa-Dok Bali United
Willian Pacheco dan Eber Bessa-Dok Bali United

Liga 1 Indonesia 2022--2023

Wow, Serdadu Tridatu Benamkan Bhayangkara FC

rizkiyanuardi • 08 Desember 2022 20:30
Surakarta: Bali United sukses menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor telak pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022--2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis 8  Desember 2022 malam WIB.
 
Raihan tiga poin membuat Serdadu Tridatu, julukkan Bali United merangsek naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin, menggusur posisi Madura United yang turun satu setrip dengan raihan 26 poin.
 
Jarak poin anak asuh Stefano Cuguera juga hanya berselisih satu dengan PSM yang memuncaki klasemen dengan poin 28. Namun PSM masih menyisakan satu laga lebih banyak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Babak pertama, Bali United sudah unggul 3-0 atas anak asuh Widodo Cahyono Putro lewat gol yang dicetak bunuh diri M Harganto menit 12, Willian Pacheco menit 26 dan Privat Mbarga menit 42.
 
Gol pertama terjadi dari bola difleksi Hargianto akibat tendangan Willian Pacheco. Sementara gol kedua Bali terjadi berkat sundulan Pacheco usai menerima umpan dari sepak pojok. Sedangkan gol ketiga akibat tak ada pemain Bhayangkara yang menutup bola saat Privat melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti.
 
Babak kedua, terjadi sejumlah pergantian pemain di tim The Guardians, julukkan Bhayangkara FC. Terbukti strategi coach Widodo C Putro cukup ampuh menggebrak pertahanan Bali United.
 
Namun Teco cukup baik membaca strategi Bhayangkara. Dari sejumlah pergantian yang dilakukannya, Bali bisa melepaskan tekanan dari Bhayangkara.
 
Tak ada gol tercipta di sisa waktu normal. Skor 3-0 tetap untuk keunggulan Serdadu Tridatu. Tambahan tiga poin membuat Bali terus menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Bali sudah meraih 27 poin dari 13 laga, sementara PSM 28 poin dari 12 laga.
 
Bagi Bhayangkara, kekalahan memutus tren positif dari laga sebelumnya saat menang melawan PSS. Tanpa tambahan poin, The Guardians masih tertahan di papan bawah klasemen, tepatnya di peringkat 14 dengan 12 poin, hanya berjarak dua poin dengan tim teratas di zona degradasi.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif