Eks Dirut Persija Gede Widiade memberikan bantuan sembako kepada para pekerja di Stadion GBK, Kamis (2/7) (Ist)
Eks Dirut Persija Gede Widiade memberikan bantuan sembako kepada para pekerja di Stadion GBK, Kamis (2/7) (Ist)

Eks Dirut Persija Salurkan Bantuan Sembako ke Pekerja di Stadion GBK

Olahraga liga indonesia
Rendy Renuki H • 02 Juli 2020 17:10
Jakarta: Eks Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade bersama Ketua Umum Jakmania Diky Soemarno menyalurkan bantuan sembako kepada para pekerja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis 2 Juli.
 
Sebanyak 700 paket sembako disalurkan untuk para pekerja mulai petugas keamanan, petugas kebersihan, dan pihak kepolisian yang bertugas di kawasan GBK.
 
Pemberian sembako ini sekaligus menjadi ucapan terima kasih Gede Widiade kepada para pekerja di GBK. Ia menilai selama masih di Persija, tim Ibu Kota kerap merepotkan para pekerja saat pertandingan di GBK.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini memang spesial kami adakan di GBK karena kerjasama kami dengan pihak GBK, pada waktu kami tahun 2017-2018 banyak merepotkan teman-teman dari GBK," kata Gede Widiade.
 
"Untuk itu hari ini saya bersama The Jakmania ingin berbagi terhadap rekan-rekan kebersihan, security, cleaning service, agar beban mereka minimal dapat kami kurangi sedikit. Mungkin artinya kecil sekali, tapi kepedulian ini kita harapkan bukan hanya sekali, tapi bisa berlanjut," sambung Presiden Persiba Balikpapan tersebut.
 
"Ini sebagai ucapan terima kasih kepada rekan-rekan di GBK, terutama pengelola karena pernah bahu membahu pada saat kami menjalankan roda organisasi Persija. Kami harapkan hubungan ini tidak hanya sekadar hubungan simbiosis mutualisme antara GBK dengan institusi," ujarnya.
 
Sementara, Agus, perwakilan dari PPK-GBK mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Gede Widiade dengan The Jakmania yang telah peduli terhadap para pengurus SUGBK.
 
"Sekali lagi saya terima kasih untuk Pak Gede, dan The Jakmania yang telah peduli dengan rekan-rekan kami yang disini. Ini adalah frontliner kami, jadi petugas keamanan, taman, dan rumput, dan kebersihan, cleaning service. Jumlahnya antara 400 sampai 500 orang," ujar Agus.
 
Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno pun mengaku senang dapat menjembatani bantuan dari Gede kepada pihak GBK. Ia mengatakan, para pekerja di GBK punya andil besar dalam menyukseskan setiap laga kandang Persija.
 
"Intinya adalah terima kasih bahwa kami merasa, The Jakmania merasa bahwa ya stadion ini GBK ini adalah rumah ibadah dan kami harus saling peduli terhadap rumah ibadah itu," kata Diky.
 

(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif