Logo Istimewa
Logo Istimewa

Rans Vs Bali: Hujan Delapan Gol dan Satu Kartu Merah

rizkiyanuardi • 25 Januari 2023 20:49
Cibinong: Delapan gol dan satu kartu merah mewarnai laga pekan ke-20 Liga 1 Indonesia antara Rans Nusantara versus Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 25 Januari 2023 malam WIB. Laga berakhir 4-4 dan Bali bermain dengan 10 orang setelah Sandi Sute dikartu merah wasit.
 
Babak pertama, hujan enam gol sudah mewarnai laga antara klub zona degdarasi dan klub papan atas itu. Rans adalah tim berperingkat 16 di klasemen sementara. Sedangkan Bali United berada di posisi lima klasemen.
 
Sempat tertinggal dari dua gol tim tamu yang diciptakan Ilija Spasojevic pada menit ke-3 dan Irfan Jaya pada menit 19, Rans membalas lewat dua gol yang dicetak M. Maruoka, masing-masing menit 23 dan 27.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan Edo Febriansah membawa Rans berbalik unggul pada menit 36 lewat tendangan keras kaki kanannya di dalam kotak penalti.
 
Alih-alih tuan rumah unggul, Sandi Sute membuat kedudukan menjadi 3-3 lewat golnya pada menit 44. Skor Rans vs Bali di babak pertama sama kuat 3-3. Hujan enam gol mewarnai laga anak asuh Rachmad Darmawan dan Stefano Cuguera itu.
 
Selepas jeda, kedua tim tetap bermain terbuka. Petaka untuk Bali terjadi. Sandi Sute harus menerima kartu kuning kedua alias kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran. Bali bermain dengan 10 orang pada menit 61.
 
Unggul jumlah pemain, Rans kembali memimpin lewat gol yang dicetak Makan Konate pada menit 76. Bola liar di kotak penalti berhasil dikuasai Konate untuk menaklukkan Nadeo.
 
Di pengujung laga, Bali sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Muhammad Rahmat, sedikit di luar kotak penalti. Tendangan keras melengkungnya menembus gawang Rans yang dijaga Hilman Syah. Skor menjadi 4-4.
 
Tak ada lagi gol tercipta. Drama delapan gol dan satu kartu mewarnai laga Rans versus Bali. Hasil imbang belim bisa mengangkat posisi Rans di peringkat 16 klasemen dengan poin 17 dari 20 laga.
 
Bagi Serdadu Tridatu, julukkan Bali United, tambahan satu poin membuat posisi mereka tetap di peringkat kelima. Mereka gagal melewati posisi Persib dan Madura yang berada di atasnya.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif