Logo Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj)
Logo Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj)

Mantan Pelatih Legendaris Persib Masuk Rumah Sakit

Olahraga liga 1 indonesia
Antara • 02 Agustus 2020 17:11
Jakarta: Mantan pelatih Persib Bandung Indra Thohir masuk rumah sakit Santosa Bandung sejak Sabtu 1 Agustus lalu. Dia masih dikenal sebagai pelatih legendaris Maung Bandung hingga kini.
 
Tidak diinformasikan lebih lanjut alasan Indra menjalani rawat inap. Namun, tim dokter yang menanganinya masih melakukan observasi dan menyebutkan kondisinya stabil.
 
"Betul Pak Indra Thohir sedang dirawat di RS Santosa," ujar mantan pemain Persib Asep Sumantri seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (2/8/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Asep lantas meminta doa dari seluruh pencinta sepak bola Jawa Barat untuk kesembuhan mantan pelatih yang pernah membawa Maung Bandung menjuarai Kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia edisi pertama (1994/1995) itu.
 
"Mewakili mantan pemain Persib yang pernah dilatih oleh beliau, kami semua mendoakan agar segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula," katanya.
 
Sosok Indra Thohir tak bisa dilepaskan dari sejarah perkembangan sepak bola Jawa Barat, bahkan Indonesia. Alasannya tak lain karena dia sudah mempersembahkan segudang prestasi untuk Persib.
 
Indra Thohir pernah dinobatkan sebagai pelatih terbaik Asia ketika Persib menembus babak perempat final Piala Champions 1995. Dia merupakan pelatih pertama yang sukses mengarsiteki Maung Bandung. (ANT)

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif