Striker Bali United asal Kamerun Privat Mbarga-dok twitter
Striker Bali United asal Kamerun Privat Mbarga-dok twitter

Liga 1 Indonesia 2021--2022

Cetak Dua Gol Pada Menit Akhir, Bali United Tuntaskan Persita

Olahraga sepak bola liga 1 indonesia bali united
Antara • 18 Januari 2022 06:52
Jakarta: Bali United sukses mengandaskan Persita Tangerang dengan skor 2-0 berkat dua gol di menit-menit akhir pertandingan pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin 17 Januari 2022 malam.
 
Dua gol Bali United dicetak Privat Mbarga pada menit ke-87 dan Muhammad Rachmat di menit 90, yang membuat tim Serdadu Tridatu meneruskan tren kemenangan mereka di Liga 1 setelah pekan sebelumnya sukses mengalahkan Persib Bandung.
 
Kemenangan membuat Bali United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan, menyalip Persib Bandung yang turun ke peringkat kedua. Sedangkan Persita Tangerang berada di posisi ke-9 dengan torehan 25 poin.
 
Babak pertama, Bali United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan pada 15 menit pertama terus menekan lini pertahanan Persita Tangerang. Belum ada peluang yang membahayakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah 15 menit pertama, Persita Tangerang bisa keluar dari tekanan dan balik mengancam ke gawang Bali United melalui Kasim Botan. Hanya saja tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.
 
Bali United balas mengancam gawang Persita Tangerang melalui gelandang asal Brasil Eber Bessa. Tendangannya masih bisa diamankan kiper Rendy Oscario. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.
 
Babak kedua, Bali United tetap mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan kali ini melalui penyerang sayap Irfan Jaya, namun tendangannya masih melambung tipis di atas mistar gawang Persita.
 
Menit 87, Bali United baru berhasil mengakhiri penantian mereka mencetak gol ketika penyerang asal Kamerun Privat Mbarga menjebol gawang Persita setelah menerima umpan dari Muhammad Rachmat. Skor berubah menjadi 1-0.
 
Setelah gol Privat Mbarga, Bali United berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-90. Kali ini melalui Muhammad Rachmat setelah menerima umpan jauh Privat Mbarga dari tengah lapangan.
 
Keunggulan dua gol Serdadu Tridatu atas Laskar Pendekar Cisadane bertahan hingga pertandingan usai.
 
Video: Shin Tae-yong Disebut Pelatih Gagal, Ini Pembelaan Suporter Timnas

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif