Pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll (AFP/Peter Steffen)
Pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll (AFP/Peter Steffen)

Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmi Punya Pelatih Baru

Olahraga persija liga indonesia
Gregorius Gelino • 23 April 2022 17:04
Jakarta: Persija Jakarta menunjuk pelatih barunya. Macan Kemayoran mengontrak pelatih asal Jerman, Thomas Doll, sebagai nakhoda anyar dan manajer tim.
 
Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan sosok Thomas Doll sudah sesuai kriteria yang diharapkan. Karier sebagai pemain dan pelatih terbilang mentereng sehingga diharapkan mampu menjaga kejayaan Persija.
 
Doll sempat menangani Borussia Dortmund musim 2007--2008, tapi ia baru bisa memenangkan gelar ketika menangani raksasa Hungaria, Ferencvaros. Saat menangani Ferencvaros, ia mengoleksi tiga gelar Hungarian Cup Winner, dua trofi Hungarian Champion, dan sekali juara Hungarian League Cup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca, di situs resmi klub.
 
Sementara itu, Doll sangat antusias bisa bergabung dengan Persija yang disebutnya sebagai salah satu tim terbesar di Indonesia. Ia juga yakin bisa mengangkat prestasi Persija yang hanya finis di posisi delapan klasemen akhir Liga 1 musim 2022.
 
“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta,” tuturnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif