Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin (kiri) dan Stefano Lilipaly (kanan). (Foto: Tangkapan layar Instagram resmi Borneo FC)
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin (kiri) dan Stefano Lilipaly (kanan). (Foto: Tangkapan layar Instagram resmi Borneo FC)

Borneo FC Boyong Stefano Lilipaly dari Bali United

Olahraga liga indonesia bursa transfer pemain liga 1 indonesia Borneo FC
Kautsar Halim • 10 Mei 2022 23:31
Jakarta: Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin memastikan klubnya telah berhasil mendatangkan Stefano Lilipaly. Menurutnya, perekrutan tersebut juga menjadi belanja pemain terakhir Pesut Etam untuk menyambut Liga 1 Indonesia 2022--2023.
 
"Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," ujar Nabil dikutip dari situs resmi klub, Selasa (10/5/2022).
 
Nabil lanjut mengatakan, Borneo FC benar-benar terpukau dengan kemampuan Lilipaly yang sukses membantu Bali United menjuarai Liga 1 musim lalu. Oleh karena itu, pihaknya juga tak segan untuk memberinya kontrak berdurasi dua tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kualitas dia dan mentalitasnya sudah enggak perlu kita ragukan. Ini jadi alasan kenapa dia kami boyong," ungkap Nabil.
 
Lilipaly diketahui sudah langsung mengikuti latihan perdana Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin 9 Mei lalu. Nabil pun berharap gelandang serang berdarah Belanda itu bisa segera beradaptasi dengan para pemain Pesut Etam yang lain.
 
Pada musim lalu, Lilipaly tercatat tampil di 30 pertandingan sambil menyumbang 6 gol dan 6 assist untuk membantu Bali United mengamankan gelar Liga 1 Indonesia 2021--2022. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif