Poster Shahar Ginanjar gabung Borneo FC. (HO/Borneofc.id)
Poster Shahar Ginanjar gabung Borneo FC. (HO/Borneofc.id)

Borneo FC Umumkan Shahar Ginanjar sebagai Rekrutan Pertama

Olahraga liga indonesia bursa transfer pemain liga 1 indonesia Borneo FC
Kautsar Halim • 17 April 2022 22:31
Jakarta: Borneo FC mengumumkan perekrutan kiper senior Shahar Ginanjar sebagai pembelian pertama untuk menyambut Liga 1 Indonesia 2022--2023. Dia dipinang Pesut Etam dengan kontrak berdurasi dua musim.
 
"Alhamdulillah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," kata Presiden Borneo FC Nabil Husien dalam situs resmi klub, Minggu (17/4/2022).
 
Pemain asal Purwakarta itu dinilai memiliki pengalaman yang menjadikannya layak menjadi bagian dari skuad asuhan Milomir Seslija. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengalaman ikut meraih dua gelar liga domestik bersama Persib Bandung (2014) dan Persija Jakarta (2018) milik Shahar diharapkan mampu menular kepada klub kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut.
 
Sebelum bergabung ke Borneo FC, kiper berusia 31 tahun itu sempat membela Dewa United yang sukses menjadi tim promosi Liga 1 Indonesia 2022--2023.
 
"Ini kebutuhan kita akan kiper berpengalaman. Kita tahu Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi juara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," kata Nabil.
 
Sementara itu, Nabil yang berprofesi juga sebagai pengusaha muda turut membeberkan bahwa klubnya bakal menambah pemain anyar lain dalam waktu dekat ini. Tapi, dia belum bisa membocorkan nama-nama pemain tersebut.
 
"Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam," tutup Nabil. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif