Pelatih Persib Robert Rene Alberts. Dok: Antara
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. Dok: Antara

Headline News

Jelang Laga Liga 1, Persib Rampung Vaksinasi Pemain

MetroTV • 25 Agustus 2021 15:32
Jakarta: Jelang bergulirnya kembali Liga 1 setelah setahun terhenti, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah siap bertanding. Seluruh pemain telah siap mengikuti semua syarat untuk berlaga di tengah pandemi.
 
“Seluruh pemain Persib telah menjalani vaksinasi covid-19 dan tidak mempermasalahkan harus tes PCR sebelum dan sesudah bertanding,” ujar presenter Metro TV, Indra Maulana, dalam program Headline News, Rabu, 25 Agustus 2021.
 
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 telah memastikan kompetisi 2021-2022 bergulir mulai 27 Agustus. Izin keramaian juga telah dikeluarkan Mabes Polri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih Robert Rene menyambut baik aturan yang dikeluarkan selama pertandingan untuk mencegah penyebaran covid-19. Dia menyebut seluruh pemain Persib tinggal menunggu jadwal tes PCR yang wajib dilakukan sehari sebelum dan sesudah bertanding.
 
Dia menilai langkah ini tepat. Cara ini dapat memastikan para pemain tetap sehat dan tidak menyebarkan atau terjangkit virus covid-19. (Putri Purnama Sari)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif