Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Lawan Timnas Indonesia, Striker Tira Persikabo Inginkan Ini

Rendy Renuki H • 03 Maret 2021 14:47
Jakarta: Tira Persikabo akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba, Rabu 3 Maret 2021. Striker Laskar Padjadjaran, Gustur Cahyo, menyimpan keinginan pada laga di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
 
Keinginan tersebut yakni atmosfer pertandingan yang ketat. Eks PSIS Semarang itu berharap meski hanya uji coba, namun kedua tim tampil habis-habisan.
 
Agar nantinya hasil laga ini bisa menjadi tolok ukur kedua tim. Apalagi Tira Persikabo dan Timnas memang sedang melakukan persiapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laskar Padjadjaran akan tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sedangkan Timnas bersiap mengikuti ajang SEA Games 2021 Vietnam.
 
"Saya kira uji coba ini sangat bagus untuk menjadi tolok ukur kita dari latihan yang telah kita lakukan," kata Gustur Cahyo lewat pernyataan resmi yang diterima Medcom.id, Selasa 2 Maret 2021. 
 
"Pertandingan ini tentu bermanfaat sekali agar kita kembali merasakan sebuah pertandingan ketat. Sekaligus membantu mengembalikan kemampuan kita karena satu tahun kita tidak bermain normal," lanjutnya.
 
Tira Persikabo memang dipilih Timnas menjadi salah satu lawan uji tanding. Usai menghadapi Tira, Timnas masih akan menjalani satu kali lagi pertandingan uji coba.
 
Timnas dijadwalkan akan menjajal kekuatan wakil Liga 1 lainnya yakni Bali United. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat 5 Maret 2021 di Stadion Madya.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif